Selasa, 26 April 2011

Tips Mempromosikan Web Agar Populer

Mau punya web yang popular!!!!.
pastinya semua orang punya web seperti itu yang selalu
dikunjungi beratus bahkan beribu-ribu orang tiap harinya. memang tidak mudah untuk mencapai
semua itu dibutuhkan kesabaran dan usaha yang keras. tapi tenang kali ini saya ingin share
tips kecil yang pastinya berguna bagi anda untuk mempopulerkan web anda ;


1. artikel
tulislah artikel yang berkaitan dengan web anda serta submitlah artikel tersebut ke banyak direktori atau
ke situs-situs penyedia jasa yang serupa. dengan begitu semakin besar kesempatan artikel anda dibaca orang
bahkan bisa saja orang mengkopas artikel anda dengan menyertakan sumbernya, itu  justru memberi keuntungan
buat anda karna artikel anda tersebar ke web-web orang lain


2. web bercabang
buatlah blog yang berkaitan dengan web utama anda dengan contoh begini ;
saya punya toko komputer (web utama saya) yang berisikan tentang seluruh konten-konten komputer baik itu
perbaikan, penjualan softwere & hardwere serta gadget lainnya.

lalu saya  membuka cabang dari toko utama saya yang khusus tentang perbaikan komputer (blog yang berhubungan dengan web anda)
dan satu lagi yang berkaitan tentang penjualan-penjualan gadgetnya.

dari contoh diatas kita otomatis memperbanyak jaringan link ke search engine, apalagi bila semua web dan blog kita
ramai dikunjungi orang tiap harinya.

sekian tips kali ini semoga web/blog anda menjadi blog berguna dan populer.

note: karier selalu terbuka bagi orang-orang yang berbakat (Napoleon 1)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More