Selasa, 05 April 2011

Blackberry Bold Akan Dilengkapi Layar Sentuh

Research in Motion (RIM) tampaknya akan memperbarui kemampuan BlackBerry Bold. Mereka akan menyuntikkan teknologi layar sentuh. Mengutip situs teknologi Engadget, saat ini RIM sedang menyiapkan BlackBerry Bold Touch.



Itu adalah langkah maju dari BlackBerry. Selama ini peranti yang dilengkapi teknologi layar sentuh adalah BlackBerry Storm dan Torch. Keduanya menggunakan layar yang lebar. Kali ini teknologi serupa akan dicangkokkan pada Bold.

Meskipun masih hadir dengan desain original BlackBerry Bold, RIM kabarnya menggunakan layar sentuh berkualitas tinggi untuk ponsel pintar tersebut, sehingga pengguna dapat menyapu atau mencubit layar dengan leluasa.

Soal ponsel BlackBerry yang menggunakan fitur sentuh, sebelumnya RIM juga dikabarkan akan melepas generasi baru BlackBerry Storm dengan nama BlackBerry Monaco.

Selain dilengkapi layar sentuh, BlackBerry Bold Touch ini juga akan berjalan dengan prosesor dual core QNX atau cip yang sama seperti yang dibenamkan pada tablet BlackBerry PlayBook. Dengan "otak" semaju itu, BlackBerry Bold Touch bisa sehebat PlayBook atau iPad bikinan Apple Inc. (tempo)

(ketok.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More