Senin, 18 April 2011

Free Download Emule 0.50a

eMule adalah klien FileSharing yang didasarkan pada jaringan eDonkey2000 tapi menawarkan fitur lebih banyak daripada klien standar.
Klien menggunakan beberapa jaringan untuk membuat satu jaringan yang handal. (Ed2k, Sumber Exchange, Kad) Kad sekarang dalam testphase terbuka.
eMule's Antrian dan sistem Kredit membantu untuk memastikan bahwa setiap orang akan mendapatkan file yang ia inginkan dengan mempromosikan orang-orang yang meng-upload kembali ke jaringan.
eMule adalah gratis. eMule ini juga sepenuhnya bebas dari ect Adware, Spyware, dan. Kami melakukan ini untuk bersenang-senang dan pengetahuan, bukan untuk uang.
Setiap file diperiksa untuk korupsi saat men-download untuk memastikan file bebas dari kesalahan.
The eMules Korupsi Intelligent Control membantu untuk mempercepat koreksi bagian rusak.
Auto prioritas dan manajemen Sumber memungkinkan Anda untuk memulai download banyak tanpa harus memantau mereka.
Fungsi Preview memungkinkan Anda untuk melihat Video Anda dan Arsip sebelum mereka selesai. Untuk video pratinjau, kami merekomendasikan Video Lan Client.
eMule ini memiliki WebServices dan webserver yang memungkinkan Anda untuk memiliki akses cepat ke dan dari internet.
Anda dapat membuat kategori untuk di-download Anda untuk mengatur mereka.
Untuk menemukan file yang Anda inginkan, eMule menawarkan berbagai kemungkinan pencarian yang meliputi: Server (Lokal, dan Global), berbasis web (Jigle, dan Filedonkey), dan Kad (Masih di Alpha).
eMule juga memungkinkan Anda untuk menggunakan pencarian Boolean sangat kompleks yang membuat pencarian jauh lebih fleksibel.
Dengan sistem pesan dan teman, Anda dapat mengirim pesan ke Klien lain dan menambahkannya sebagai teman. Dalam daftar teman Anda, Anda selalu dapat melihat jika seorang teman sedang online.
Dengan membangun di klien IRC, Anda bisa chatting dengan Downloaders lain dan chatters di seluruh dunia.


klik disini untuk download

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More