Minggu, 27 Maret 2011

Free download AMD ATI Catalyst

Memenangkan penghargaan AMD ATI Catalyst grafis dan software video HD memberikan konfigurasi kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan ATI ™ Radeon prosesor grafis. ATI Catalyst driver memberikan kinerja yang stabil dan mendorong batas-batas inovasi dengan fitur berorientasi pengguna tingkat lanjut.

Precision kontrol untuk power user. Tweak untuk gamer dan penggemar video. Wikipedia wizard-dibantu setup, mudah multi-monitor konfigurasi, dan operasi ultra diandalkan untuk bekerja profesional. Pengguna baru atau ahli berpengalaman, ATI Catalyst menempatkan Anda bertanggung jawab The Ultimate Visual Experience.

Industri terkemuka kinerja

ATI Catalyst update ditekankan pada peningkatan kinerja grafis, termasuk perangkat tambahan untuk Direct3D populer dan judul game OpenGL.
Fitur inovatif dan menarik

ATI Catalyst termasuk ATI Catalyst ™ Control Center, memberikan fitur inovatif dan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya kinerja dan kualitas visual dengan grafis ATI Radeon.
Robust stabilitas

Catalyst driver untuk Windows Vista dan Windows XP adalah Microsoft WHQL-bersertifikat untuk memberikan kinerja yang paling stabil dan handal industri grafis.
Versi ini adalah untuk versi 32-bit Windows XP dan 2003

(filehippo.com)

 klik disini untuk download

1 komentar:

Keren juga ne gan...

ATI Catalyst yang paling bagus ya?Ada yang laen gak?

Makasih Gan...RPL CLICK
thanks

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More